Manusia Terpendek Meninggal Dunia


Informasi terbaru Manusia Terpendek Meninggal Dunia kami sediakan khusus untuk pembaca setia belibego.blogspot.com, semoga informasi Manusia Terpendek Meninggal Dunia memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. JAKARTA, MP - Manusia terpendek asal China, He Pingping, meninggal dunia. He Pingping yang tercatat di Guinness World Records memiliki tinggi 29 inci ini sempat dibawa ke rumah sakit di Roma, Italia, sebelum akhirnya meninggal Sabtu pekan lalu.

Guinness World Records menyatakan Pingpin meninggal karena komplikasi pada jantung. Sebelumnya, Pingping sedang menjalankan sebuah program acara di Italia hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di sana.

Editor Guinness World Records, Craig Glenday, adalah orang yang menobatkan Pingping sebagai manusia terpendek di dunia setelah menemukannya di Mongolia.

“Sejak pertama saya melihatnya, saya tahu ia orang yang sangat istimewa,ia memiliki senyum dan kepribadian yang nakal. Anda tidak bisa mengubahnya, namun itu yang membuatnya menarik,” ujar Craig seperti dilansir Telegraph.

Craig juga mengatakan bahwa Pingping adalah sosok yang inspiratif bagi siapa saja yang melihatnya. “Ia mampu memberi inspirasi bagi setiap orang yang memiliki perbedaan,” katanya.

Pingping, yang dilahirkan dengan tubuh cebol ini, sedang dalam rangkaian perjalanan dengan kakak iparnya ke Eropa untuk pembuatan film yang dibuat oleh Lo Show Dei Record. Guinness World Records mengatakan akan segera mencari pengganti Pingping dalam film tersebut. (red/*an)

Tinggalkan komentar anda tentang Manusia Terpendek Meninggal Dunia jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment