Sebelum ke Australia, SBY Rapat dengan Boediono


Informasi terbaru Sebelum ke Australia, SBY Rapat dengan Boediono kami sediakan khusus untuk pembaca setia belibego.blogspot.com, semoga informasi Sebelum ke Australia, SBY Rapat dengan Boediono memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. JAKARTA, MP - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat internal yang dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono sebelum berangkat kunjungan kerja empat hari ke Australia dan Papua Nugini. Rapat internal di Istana Negara, Jakarta, Senin, dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Menteri yang hadir antara lain Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Panglima TNI Djoko Santoso, dan Kepala Badan Intelijen Negara Sutanto. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi tentang materi rapat internal tersebut.

Presiden Yudhoyono baru tiba di Istana Negara dari kediamannya di Puri Cikeas Indah sekitar pukul 11.00 WIB.

Senin malam pada pukul 22.05 WIB Presiden beserta Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan akan bertolak menuju Australia dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.(red/*an)

Tinggalkan komentar anda tentang Sebelum ke Australia, SBY Rapat dengan Boediono jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment