Polisi Kerahkan 700 Personel Amankan Perayaan Nyepi


Informasi terbaru Polisi Kerahkan 700 Personel Amankan Perayaan Nyepi kami sediakan khusus untuk pembaca setia belibego.blogspot.com, semoga informasi Polisi Kerahkan 700 Personel Amankan Perayaan Nyepi memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. JAKARTA, M86 - Jelang perayaan Hari Nyepi, Sabtu (5/3), Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) kerahkan sekitar 700 personel untuk mengamankan perayaan tersebut.

"Kita telah instruksikan anggota mengamankan dan melakukan penjagaan perayaan Nyepi," kata Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Sutarman di Jakarta, Jumat.

Sutarman mengatakan, pengamanan meliputi tempat ibadah umat Hindu yang berada di wilayah hukum Jakarta dan sekitarnya.

Sutarman juga menambahkan, pihak kepolisian resor (Polres) yang memiliki kewenangan untuk menentukan lokasi pengamanan yang menjadi prioritas.

Polda Metro Jaya mensiagakan dan mengerahkan anggota guna mengamankan proses setiap perayaaan hari besar keagamaan.

Saat ini, pantauan Polda Metro Jaya situasi keamanan berlangsung kondusif menjelang perayaan Nyepi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pihak Polda Metro Jaya berharap setiap kelompok agama yang merayakan kegiatan keagamaan dengan melibatkan banyak massa melapor kepada polisi setempat agar mendapat pengamanan. (jek)

Tinggalkan komentar anda tentang Polisi Kerahkan 700 Personel Amankan Perayaan Nyepi jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment