215.000 Rakyat Jepang Mengungsi


Informasi terbaru 215.000 Rakyat Jepang Mengungsi kami sediakan khusus untuk pembaca setia belibego.blogspot.com, semoga informasi 215.000 Rakyat Jepang Mengungsi memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. JAKARTA, M86 - Sekitar 215.000 orang mengungsi di tempat-tempat penampungan darurat di daerah-daerah timur dan barat Jepang, Sabtu (12/3), sehari setelah gempa dahsyat dan tsunami menghantam negara itu, kata Badan Kepolisian Nasional.

Jumlah itu termasuk lebih dari 100.000 orang mengungsi di perfektur Fukushima, termasuk penduduk yang diperintahkan meninggalkan daerah-daerah di sekitar dua fasilitas listrik tenaga nuklir.

Jumlah mereka yang kehilangan tempat tinggal diperkirakan jauh lebih banyak, dan polisi mengatakan phaknya belum menerima informasi dari perfektur Miyagi, provinsi Jepang utara yang paling parah di mana ratusan orang dilaporkan tewas.

Ribuan orang terperangkap di gedung-gedung yang dikepung air di Miyagi, kata pihak berwenang, setelah satu tembok air ambruk dihantam gempa beekuatan 8,9 skal Richter menghancurkan rumah-rumah, jalan-jalan dan kota-kota.

Khawatir akan terjadi kebocoran radiasi mendorong ribuan penduduk dekat dua fasilitas nuklir di Fukushima diungsikan sementara operator dua fasilitas itu Tokyo Electric Power berusaha mengurangi tekanan pada fasilitas reaktor dengan mengeluarkanenergi radioaktif.(jek/*b8)

Tinggalkan komentar anda tentang 215.000 Rakyat Jepang Mengungsi jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment