Baju Hamil Lucu dan Unik

Apakah anda pernah merasakan begitu suka ketika melihat pertama kali sebuah BAJU HAMIL? Hal inilah yang saya rasakan ketika melihat baju hamil koleksi salah satu toko busana yang letaknya tidak begitu jauh dari rumah. Baju ini memiliki motif yang sangat lucu, dengan warna dasar ada coklat dan panjang dari baju hamil ini selutut.

Tentu saja karena sudah suka dengan baju hamil ini, tanpa melihat harga langsung saja saya ambil dan bawa ke kasir (maklum sudah tidak sabar memakainya). Ternyata sesampainya di toko, saya sangat dikejutkan dengan harganya yang begitu terjangkau, padahal kualitas dari baju itu sangat bagus. Beruntung sekali saya melihat dan membeli baju ini, karena setelah sampai di rumah saya sangat sanyaman beraktifitas. Saya akan kembali lagi ke toko yang selalu GROSIR BUSANA MUSLIM itu untuk membeli baju hamil yang lain.

0 comments:

Post a Comment